Home - Rilis Berita - Lembaga Kemahasiswaan FPt UHO Menghadiri Rapat Kerja ISMAPETI Wilayah V di Universitas Tadulako Palu
Lembaga Kemahasiswaan FPt UHO Menghadiri Rapat Kerja ISMAPETI Wilayah V di Universitas Tadulako Palu
Administrator | Kamis, 02.04.2015 22:12 WIB | Dibaca: 2790 kali

Setelah melaksanakan Musyawarah Wilayah V di UIN Alauddin Makassar, Ikatan Senat Mahasiswa Peternakan Indonesia (ISMAPETI) Wilayah V yang mencakup Sulawesi, Maluku, dan Papua menghelat Rapat Kerja Wilayah yang berlangsung selama 4 hari dari tanggal 2-5 April 2015 di Universitas Tadulako Palu yang dirangkaikan dengan seminar nasional dengan tema "Peran Sektor Peternakan dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN 2015", selain seminar nasional juga akan diadakan pelatihan kewirausahaan. Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Peternakan dan Perikanan Untad Dr. Ir. Fadly Y. Tantu M.Si,  dalam sambutannya Dr. Fadly mengharapkan agar ISMAPETI Wilayah V mampu menyusun program kerja yang dapat diaplikasikan di masyarakat. 


Kegiatan tersebut dihadiri kurang lebih 25 orang delegasi dari 8 perguruan tinggi di wilayah V yakni UIN Alauddin Makassar, Uniiversitas 45 Makassar, Universitas Tadulako Palu, Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Madako Toli-Toli, STIP YPP Mujahidin Toli-Toli, Universitas Muhamadiyah Pare-Pare, dan Universitas Halu Oleo. Lembaga kemahasiswaan lingkup FPt UHO mengirim dua orang delegasi yaitu Hydra (Wakil Ketua BEM FPt) dan Muhammad Dzikrullah (Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Peternakan). Pada pertemuan akan dihadiri Ketua Umum PB ISMAPETI Saudara Tri Wahyu Utomo yang juga Ketua BEM Fakultas Peternakan Universitas Brawijaya Malang.